LOVE * MAKE UP * RESPECT

Makeup Karakter bagi Pemula

“Do something every day that brings you closer to your goals.” – Anonymous.

Seperti itu pula jika kita sudah punya passion dalam bidang yang awet sepanjang jaman ini. Siapa yang tak kenal make up? Siapa yang tak butuh make up? Siapa?

Tentunya masyarakat pun setiap hari dan setiap jamnya punya trik dan tuntutan tertentu bagi penerapan make up-nya. Baik untuk dirinya sendiri, maupun ke orang lain. Banyak sekali Make Up Artist yang memperkuat karakter ber-make up nya untuk bisa dijadikan acuan para beginner yang masih baru belajar menerapkan kosmetik, apalagi untuk mempertegas karakter.

Make up karakter adalah sebuah tekhnik memulas wajah dengan peralatan dan bahan tertentu yang menunjukkan tema yang diinginkan. Para Beauty Enthusiast seperti berlomba menampilkan ide dan kreativitas masing – masing melalui imajinasi untuk dijadikan real di wajah dengan bantuan face painter dan sebagainya.


 Dan saya, adalah salah satu pemula dalam dunia per-make up-an. Ini adalah portfolio pertama saya untuk menampilkan make up karakter meski masih minim skill. Meski begitu tak akan menyurutkan niat saya untuk terus berbenah dan melengkapi kosmetik character seperti para professional. Hihihi.

Vampire look. Kategori karakter favorit Halloween ini saya coba terapkan melalui peralatan seadanya yang saya punya. Dan voilaaa.. actually I’m happy to see the result!


Masih cantik dan teen look. Meskipun temanya adalah vampire look. Next time akan lebih kuat hasilnya dengan cat wajah khusus dan efek – efek dramatis lainnya.








So, Love… jangan takut untuk mencoba hal – hal baru disekitarmu dan yang sesuai dengan hoby atau hasratmu. Tuangin aja senatural mungkin, dengan peralatan seadanya pun kita bisa make something wonderful!

Thankyou very much, sudah baca artikel ‘pengalaman’ku ini, juga kalo bisa jadi inspirasi buat kalian semua kenapa engga kaaann.. xD

See you Later, Much Love!

1 comment:

  1. hemmm keren.... bahas make up alias revarasi muka.... salam blogger ya iqfir23.blogspot . com

    ReplyDelete

My Instagram