LOVE * MAKE UP * RESPECT

Review & Swatches Eyeshadow: FOCALLURE TWILIGHT EDITION.

Bienvenue, Love!

Artikel ini aku bikin sebagai bentuk kepuasan aku terhadap semua shade yang ada di pallete eyeshadow-nya si Focallure ini. Ahh.. asli aku suka banget, Love! As you know ya, Focallure ini salah satu brand impor yang ramah kantong. At least, if buy this product, u’ll never regret forever. Disamping itu juga semua warnanya aduhai kece bangeeetttt…Hihihi


Tuh Love, penampakan boksnya ketika baru mendarat cantik dirumah. By the way, aku emang belinya online sih jadi ya ketika transaksi beres baru deh nunggu itu barang nyampe. Duh ya, waitingnya pun ‘cant wait’ banget (lebay deh) hahaha. Giliran tau ada kurir bawa paketan ini, God, girangnya benar – benar girang. Nah loh! *biggrin*

Then, dengan hati – hati aku buka si Focallure Limited Edition yang Twilight Series ini. Taraaaaa… tengok picture dibawah ini,


What an awesome pallete colour! Ga tega mau make Love… Ga tega kalo mau di korekin… serius!!!

Eitt, tapi ya rugi juga udah beli tapi ngga di swatch-in hehehe. Wait ya Love, bakal aku share video di channel youtube aku tentang swatch eyeshadow Focallure yang Twilight Series ini. Sementara, intip dulu yuk shade-nya di tangan aku.


Liatin yang ini juga...

That’s wrap, Love! Sementara artikel review ini sampai sini dulu ya. Tunggu video swatch-nya di channel youtube aku^^


Au revoir, much Love!!

4 comments:

  1. Ini idaman banget sih warnanya aku pengen banget tapi smeua kudu PO haaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih kaa hehe.. Makasih atas kunjunganya yah^^

      Delete
  2. Aku baru aja beli kak ada di shopee yg ready. Baguuuss. Tapi emang nda ada brush bawaan yaa kak yaa ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Aku juga order di shopee haha. biar free ongkir aja wkwk.
      iya emang ga ada brush bawaan kak, kan tapi worth sama warnanya yang kece pigmented-nyaaa :D

      Delete

My Instagram